Logo Perusahaan Raffi ‘Nongol’ di Pesawat Garuda, Ini Kata RANS Entertainment

IDXTainment
Shifa Nurhaliza
Senin, 31 Agustus 2020 14:15 WIB
PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) sedang tengah ramai diperbincangkan soal pemasangan logo perusahaan milik artis Raffi Ahmad atau RANS Entertainment.
Logo Perusahaan Raffi ‘Nongol’ di Pesawat Garuda, Ini Kata RANS Entertainment. (Foto: Official Account @raffinagita1717)

IDXChannel – Maskapai plat merah milik Indonesia PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) sedang tengah ramai diperbincangkan soal pemasangan logo perusahaan milik artis Raffi Ahmad atau RANS Entertainment yang juga merupakan YouTuber dengan jumlah pengikut mencapai 17 juta subcribers.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pemasangan logo RANS untuk memberikan kejutan. “Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara Instagram GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan, di Jakarta.

Sementara itu, diungkapkan Producer Penanggung Jawab Produksi & Marketing RANS Group, Abrar Rafles Dahlan atau akrab disapa Abrar, mengungkapkan bahwa hal ini terjadi akibat kerjasama yang sudah dijalin oleh RANS dan juga Garuda Indonesia.

“Pemasangan logo itu karena kami (RANS Entertainment) telah menjalin kerja sama dengan berbagai lini di berbagai perusahaan. Begitu juga di Garuda Indonesia, RANS juga sudah ada dalam beberapa program Garuda,” imbuh Abrar saat dihubungi IDX Channel, Senin (31/8/2020).

Kendati demikian, dalam pemasangan logo tersebut sempat membuat ramai media sosial hingga sempat menjadi trending topic di Twitter usai Raffi Ahmad (@raffinagita1717) mengunggah foto logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia dengan menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia.

Tujuan dari pemasangan logo tersebut, lanjut Abrar, merupakan salah satu inovasi baru antara RANS dan Garuda Indonesia. “Kalau untuk program dengan Garuda, tunggu saja gebrakan kita selanjutnya,” tandas Abrar.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan dengan adanya pemasangan logo RANS, pihaknya berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya. (*)

Baca Juga