Tantang Mark Zuckerberg, Menteri Susi Minta 10 Persen Saham Facebook
IDXTainment
Fahmi Abidin
Rabu, 10 Juli 2019 09:15 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk berlomba paddle dengan imbalan hadiah 10 persen saham Facebook.
Tantang Mark Zuckerberg, Menteri Susi Minta 10 Persen Saham Facebook. (Foto: Ist)

IDXChannel – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, menantang Co-Founder dan CEO Facebook yakni Mark Zuckerberg untuk berlomba paddle atau yang dikenal sebagai olahraga dayung perahu.

Tantangan ini disampaikan Menteri Susi melalui komentarnya pada unggahan Zuck di Instagramnya pada Senin (7/8) lalu. Pada unggahan di Instagram pribadinya, terlihat sosok Zuck sedang menaiki sebuah papan dayung di tengah danau. Foto tersebut bercaption ‘’Tahoe Sunset’’.

“Saya juga suka mendayung. Dengan senang hati, saya menantang Anda untuk balap dayung dan bertaruh 10 persen saham Facebook, sehingga saya bisa membeli sedikit kapal patroli besar untuk melindungi laut RI dari praktik IUU (illegal, unreported, unregulated) fishing,” komentar Menteri Susi pada unggahan Mark Zuckerberg, Selasa (9/7).

Meskipun disampaikan dengan nada bercanda, banyak warganet Indonesia yang merespon positif komentar yang diberikan Menteri Susi ini. Ribuan komentar dukungan diberikan warganet untuk menyemangati Menteri Susi.

Namun sayangnya, hingga saat berita Ini diturunkan, Mark Zuckerberg belum membalas tantangan yang diberikan oleh Menteri Susi. (*)

Baca Juga