Sumbangan Jack Ma Ke Indonesia, 2 Juta Masker Dan 150.000 Alat Tes Korona

Market News
Shifa Nurhaliza
Jumat, 20 Maret 2020 16:30 WIB
Selain Jepang dan Amerika Serikat (AS), pendiri Group Alibaba Jack Ma juga menyumbangkan alat kesehatan dan juga Masker ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
Sumbangan Jack Ma Ke Indonesia, 2 Juta Masker Dan 150.000 Alat Tes Korona. (Foto: Ist)

IDXChannel – Selain Jepang dan Amerika Serikat (AS), pendiri Group Alibaba Jack Ma juga menyumbangkan alat kesehatan dan juga Masker ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Jack Ma Sumbang 2 Juta Masker

Kepeduliannya terhadap sesama membuat Jack Ma banyak digemari masyrakat, ia mengatakan siap membantu negara-negara tetangga di Asia untuk melawan pandemi virus korona di dunia.

"Kami dan Yayasan Alibaba akan menyumbangkan 2 juta masker, 150.000 alat tes, 20.000 APD, dan 20.000 pelindung wajah kepada Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand," ungkapnya, pada Jumat (20/3/2020).

Selain empat negara tersebut, ia juga menyiapkan bantuan lainnya untuk dibagikan ke negara Asia lainnya. "Bantuan berikutnya untuk negara-negara Asia lain tengah disiapkan. Ayo Asia!," jelasnya.

Diketahui, ia juga sempat mengirimkan jutaan masker dan alat tes kesehatan ke berbagai negara yang sedang berjuang melawan pandemi global ini, seprti italia dan spanyol serta Jepang dan juga Korea. (*)

Baca Juga