Dihadiahi Saham Saat Wisuda oleh Kekasih, Ini Kisah Viral Mahasiswi UI

Yuk Nabung Saham
Fahmi Abidin
Selasa, 04 Februari 2020 16:00 WIB
Pria bernama Cervin Chaniago menjadi perbincangan publik setelah memberikan kado unik saat wisuda kekasihnya yang memberikan kado berupa beberapa lot saham.
Dihadiahi Saham Saat Wisuda oleh Kekasih, Ini Kisah Viral Mahasiswi UI. (Foto: Ist)

IDXChannel – Kisah unik terjadi menimpa mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Pasalnya, bukan bunga atau boneka yang didapatkan sebagai hadiah ketika wisuda, melainkan saham yang diberikan oleh kekasihnya yang kemudian viral di sosial media.

Diketahui pria bernama Cervin Chaniago menjadi perbincangan publik setelah memberikan kado unik saat wisuda kekasihnya yang memberikan kado berupa beberapa lot saham. Sebelumnya kisah ini diunggah oleh akun @ngertisaham yang mendapat respons positif dari warganet.

Baca Juga: Tren Mahar Saham Marak di Kalangan Millenial

 

“Wisuda dikasih bunga sudah ketinggalan zaman. Sekarang saatnya wisuda dikasihnya hadiah saham oleh yang terkasih,” tulis akun @ngertisaham pada Senin (3/2/2020).

“Dari dulu kayak udah komitmen untuk ngasih gift yang berguna dan ga cuma untuk sekali pakai aja, Ketika sudah mau wisuda, sempet becanda mengenai gift berupa bouquet uang, seketika aja becanda daripada bouquet uang mendingan top up buat beli reksadana,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kisahnya menjadi inspirasi bagi warganet untuk berinvestasi serta menjadikan hadiah saham sebagai tren.

“Semoga kelak hadiah saham menjadi tren, baik untuk wisuda ataupun hal lainnya,” tandasnya. (*)

Baca Juga