AALI
0
ABBA
0
ABDA
0
ABMM
0
ACES
0
ACST
0
ACST-R
0
ADES
0
ADHI
0
ADMF
0
ADMG
0
ADRO
0
AGAR
0
AGII
0
AGRO
0
AGRO-R
0
AGRS
0
AHAP
0
AIMS
0
AIMS-W
0
AISA
0
AISA-R
0
AKKU
0
AKPI
0
AKRA
0
AKSI
0
ALDO
0
ALKA
0
ALMI
0
ALTO
0
Market Watch
Last updated : 2022/09/27 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
HSI
17855.14
-0.44%
-78.13
N225
26548.61
0.44%
+117.06
NYSE
13580.39
-1.57%
-216.61
Kurs
HKD/IDR 1,925
USD/IDR 15,125
Emas
790,953 / gram

Sisca Kohl Buka Loker Video Editor Nih, Yuk Buruan Daftar!

ECOTAINMENT
Ratih Ika Wijayanti/SEO
Kamis, 21 April 2022 12:21 WIB
Saat ini Sisca Kohl buka loker video editor untuk bergabung bersama tim editor konten-kontennya.
Sisca Kohl Buka Loker Video Editor Nih, Yuk Buruan Daftar! (Foto: IDXChannel)
Sisca Kohl Buka Loker Video Editor Nih, Yuk Buruan Daftar! (Foto: IDXChannel)

IDXChannel – Saat ini Sisca Kohl buka loker video editor untuk bergabung bersama tim editor konten-kontennya. Bagi Anda yang ingin bekerja bersama sultan TikTok yang satu ini, Anda bisa memanfaatkan kesempatan baik ini untuk menjadi video editor Sisca Kohl. 

Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi tim video editor Sisca Kohl dirangkum IDXChannel sebagai berikut.

Sisca Kohl Buka Loker Video Editor

Seperti diketahui, Sisca Kohl merupakan TikToker terkenal dan tajir melintir. Ia kerap membagikan konten makanan maupun mainan dengan harga yang membuat orang melongo. Sangking kayanya, Sisca Kohl bahkan pernah memborong bakso hingga menghabiskan uang Rp30 juta.

Sementara itu, saat ini Sisca Kohl buka loker untuk posisi editor YouTube dengan beberapa kualifikasi sebagai berikut. 

Kualifikasi Video Editor YouTube

  • Pria/Wanita.
  • Usia 18 - 28 tahun.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Menguasai Adobe Premiere Pro, After Effect, Photoshop, Adobe Audience.
  • Bisa edit video tipe entertainment.
  • Terbiasa dengan deadline.
  • Siap ditempatkan dimana saja.
  • Siap bekerja lembur.

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dan berminat terhadap loker ini, Anda bisa mendaftar langsung melalui laman berikut http://bit.ly/EditorSiscaKohl. 

Kisaran Gaji Video Editor di Indonesia

Jika Anda berminat mendaftar sebagai video editor Sisca Kohl, ada baiknya Anda mengetahui kisaran gaji video editor di Indonesia. Meskipun nantinya besaran gaji ini bergantung pada kebijakan masing-masing konten kreator, namun dengan mengetahui kisaran gaji video editor di Indonesia Anda akan mudah untuk mempertimbangkan pekerjaan ini. 

Profesi video editor saat ini memang semakin banyak diminati. Hal ini lantaran semakin banyak konten kreator seperti youtuber atau tiktoker yang membutuhkan editor untuk mengedit video mereka agar hasilnya bagus. Profesi video editor juga bisa menjadi pekerjaan tetap, lho. Bagi Anda yang memiliki hobi dan kemampuan dalam editing video, pekerjaan yang satu ini sangat cocok untuk dilakukan. 

Rata-rata gaji video editor di Indonesia berkisar Rp51 juta per tahun. Biasanya, bagi video editor pemula, gajinya masih berkisar Rp10,8 juta per tahun. Jika sudah masuk sebagai video editor profesional, gajinya pun lebih tinggi yakni berkisar Rp86,7 juta per tahun. Sementara itu, untuk video editor di perusahaan, gajinya berkisar Rp3-6 juta per bulan. Ada juga yang lebih dari nominal itu terutama untuk editor film.

Nominal ini hanya kisaran rata-rata. Setiap video editor akan memperoleh gaji dengan sistem yang berbeda-beda, tergantung ia bekerja untuk siapa atau siapa yang menggunakan jasanya. 

Ada beberapa sistem gaji yang diterapkan dalam pekerjaan video editor. Sistem penggajian ini biasanya didasarkan pada kesepakatan apakah per project atau bulanan. Selain itu, faktor yang juga menentukan besar kecilnya gaji video editor adalah level keterampilan yang dimiliki seorang video editor dari pemula hingga profesional.

Itulah informasi loker video editor Sisca Kohl dan kisaran gaji rata-rata video editor di Indonesia. Bagi Anda yang berminat, yuk segera daftarkan diri Anda!

Halaman : 1 2
link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD