TELL Semakin Melengkapi Kunci Sukses Trimegah Sekuritas Edukasi Investor Lewat Streaming Video  

Market News
Fahmi Abidin
Selasa, 15 September 2020 17:45 WIB
PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk sukses mengedukasi masyarakat mengenai pasar modal melalui berbagai kegiatan edukasinya melalui streaming video (TELL).
TELL Semakin Melengkapi Kunci Sukses Trimegah Sekuritas Edukasi Investor Lewat Streaming Video. (Foto: Trimegah Sekuritas) 

IDXChannel – PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk sukses mengedukasi masyarakat mengenai pasar modal melalui berbagai kegiatan edukasinya yang semakin lengkap dengan kehadiran e-learning platform bernama Trimegah e-Learning (TELL) yang telah diluncurkan tahun lalu.

TELL hadir dengan menyediakan platform pembelajaran pasar modal yang mudah, terstruktur, terlepas dari batasan geografis dan waktu. Dengan 6 kategori pembelajaran yang lengkap - Basic Learning, Technical Analysis, Investment Ideas, Company Visit, Inspiration, dan Company Profile - pengunjung dapat mengetahui dan memahami pasar modal, serta instrumen-instrumen investasi di pasar modal.

Melalui video streaming, platform ini didesain untuk dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja, baik oleh investor pemula maupun investor yang berpengalaman, mulai dari Gen X sampai milenial dengan cara yang menyenangkan.

Peraih piagam atas inovasi dalam kategori hubungan eksternal di ajang penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 (ICAII) tersebut, TELL berupaya untuk meningkatkan minat kaum muda agar melek investasi dan melirik pasar modal sebagai salah satu pilihan investasi yang menarik.

“Kami menyediakan pembelajaran terstruktur dan berkelanjutan, baik bagi investor pemula maupun berpengalaman, dengan cara yang unik tanpa dipungut biaya. Kami menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memahami kebutuhan-kebutuhan pengguna kami. Materi e-learning kami dibuat oleh tim kami yang berdedikasi dan berpengalaman di pasar modal Indonesia,” tulis laman resmi Trimegah E-learning.

Melalui strategi ini, kami berharap dapat mendorong minat para calon investor, terutama yang milenial melek teknologi, untuk lebih memahami dan mengetahui seluk beluk pasar modal dan produk-produk investasi di pasar modal”, ujar Stephanus Turangan – Direktur Utama PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. (*)

Baca Juga