AALI
8900
ABBA
230
ABDA
7075
ABMM
845
ACES
1415
ACST
252
ACST-R
0
ADES
1915
ADHI
1005
ADMF
8250
ADMG
163
ADRO
1315
AGAR
422
AGII
1125
AGRO
1135
AGRO-R
0
AGRS
470
AHAP
68
AIMS
380
AIMS-W
0
AISA
238
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
595
AKRA
3200
AKSI
535
ALDO
930
ALKA
244
ALMI
250
ALTO
382
Market Watch
Last updated : 2021/06/11 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
482.65
-0.44%
-2.14
IHSG
6095.50
-0.2%
-12.04
LQ45
901.64
-0.42%
-3.77
HSI
28842.13
0.36%
+103.25
N225
28948.73
-0.03%
-9.83
NYSE
0.00
-100%
-16620.00
Kurs
HKD/IDR 1,826
USD/IDR 14,188
Emas
866,552 / gram

Tutup Sementara, Akun Instagram Ancol Diserang Netizen

ECONOMICS
Intan Rakhmayanti/Okezone
Sabtu, 15 Mei 2021 09:51 WIB
Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan penutupan operasional hari ini. Penutupan sementara ini dilakukan untuk memperkuat penerapan protokol kesehatan.
Tutup Sementara, Akun Instagram Ancol Diserang Netizen. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan penutupan operasional hari ini, Sabtu (15/5). Penutupan sementara ini dilakukan untuk memperkuat penerapan protokol kesehatan.

"Ancol Taman Impian ditutup sementara tanggal 15 Mei 2021," tulis akun Instagram resmi Ancol (@ancoltamanimpian). Ancol akan kembali dibuka esok hari, Minggu (16/5).

Sementara bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket untuk kunjungan pada hari ini dapat melakukan penjadwalan ulang kedatangan mulai 16 Mei hingga 31 Juli 2021.

"Datang langsung tanpa melakukan reservasi ulang," kata akun tersebut.

Pihak Ancol menghaturkan permohon maaf atas ketidaknyamanannya  

"Terima kasih untuk perhatian dan kerja sama Anda. Have a great day and stay safe!," pungkas keterangan tersebut.

Unggahan ini mendapat banyak tanggapan dari netizen, banyak dari mereka yang kecewa karena sudah membeli tiket secara online H-1 kedatangan.

"Lah ini kenapa ya?? Padahal tiket udah di beli secara online H-1 sebelum kunjungan, aturan udah tau dong jumlah pengunjung yang akan datang itu berapa? Tapi nyatanya malah kebobolan, aneh banget sama menagemennya gimana sih ?? Buat apa di berlakukan tiket online H-1 kalau masih blm bisa atur jumlah pengunjung," ujar seorang netizen.

Sementara yang lain ada yang menyarankan agar tiket dilakukan pengembalian biaya saja.

"Kalo mau aman sih mending refund aja min, gak semudah itu menyatukan waktu buat liburan sama keluarga

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD