AALI
9675
ABBA
314
ABDA
6975
ABMM
1360
ACES
1260
ACST
186
ACST-R
0
ADES
3450
ADHI
810
ADMF
7600
ADMG
175
ADRO
2280
AGAR
360
AGII
1410
AGRO
1320
AGRO-R
0
AGRS
152
AHAP
68
AIMS
370
AIMS-W
0
AISA
173
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
1075
AKRA
735
AKSI
660
ALDO
1405
ALKA
294
ALMI
288
ALTO
274
Market Watch
Last updated : 2022/01/28 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
508.18
0.2%
+0.99
IHSG
6645.51
0.52%
+34.35
LQ45
949.77
0.29%
+2.75
HSI
23550.08
-1.08%
-256.92
N225
26717.34
2.09%
+547.04
NYSE
0.00
-100%
-16236.51
Kurs
HKD/IDR 1,842
USD/IDR 14,364
Emas
829,485 / gram

Gelar Ultah Anak Berkonsep Squid Game, Ayu Ting-Ting Sewa Tiga Ballroom Hotel Mewah

ECOTAINMENT
Ravie Wardhani
Minggu, 09 Januari 2022 18:14 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (9/1/2022).
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (9/1/2022).  (Foto
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (9/1/2022). (Foto

IDXChannel - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (9/1/2022). Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengaku telah menyewa tiga ballroom sekaligus disalah satu hotel mewah demi helatan tersebut. 

Perayaan ulang tahun Bilqis yang ke-8, dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat. Diantara undangan yang hadir, beberapa artis ternama pun menjadi tamu spesial dipesta tersebut.

Dari pantauan MNC Portal, sejumlah artis  yang menghadiri acara ulang tahun itu diantaranya, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Krisdayanti, Hesti Purwadinata, hingga presenter Indra Bekti. 

Kepada awak media, Ayu mengaku telah menyewa tiga ruangan besar uang dijadikan satu untuk menggelar acara ulang tahun anaknya. Tak hanya itu, Ayu juga mengatakan acara tersebut termasuk agenda dadakan keluarganya demi sang anak.   

"Ya allah ini mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah cuman saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasian kan," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022). 

Agak sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi enggak bisa satu balroom, terus kira-kira cukup enggak yah sama keluarga," imbuhnya. 

Sebelumnya, Ayu hanya berniat menggunakan satu ballroom untuk perayaan tersebut. Namun, melihat banyaknya kerabat yang akan diundang, pihaknya lantas mempertimbangkan hal tersebut.  

Terlebih, tema dan konsep Squid Game yang diusung memerlukan tempat yang cukup luas. Alhasil, pedangdut berusia 29 tahun ini memutuskan untuk menyewa tiga ballroom sekaligus. 

"Yaudah tambah deh, dua balroom. Dua kecil kecilan, ah mikir lagi pake main mainan, 'enggak bisa nih bu Ayu dua balroom' jadi kita jebol tiga balroom 'yaudaah deh pak jebol tiga balroom'," ujar Ayu Ting Ting. 

"Udah itu mah dadakan semua. Untung tim mah cepet dibantu sahabat saya suka wedding jadi yaudah mereka yang rapihin semua," lanjutnya. 

Seperti diketahui, ulang tahun Bilqis Khumairah Razak jatuh pada 28 Desember. Meski terbilang telat, Ayu pun seolah ingin memaksimalkan perataan tersebut.


Terlebih, sebelumnya ibu satu anak ini telah menghadiahi putrinya dengan kado istimewa berupa seluruh album BTS. 

"Dia minta kemarin kado 'pokoknya Iqis pengin album dari awal sampai yang sekarang' kan banyak banget tuh albumnya. Yaudah untung saya punya teman-temankan, saya bilang 'Coba deh gue pesen cariin gimana caranya deh nih buat anak gue'" tutupnya. (TIA)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD