AALI
11950
ABBA
189
ABDA
6250
ABMM
3230
ACES
1015
ACST
165
ACST-R
0
ADES
4800
ADHI
680
ADMF
8075
ADMG
167
ADRO
3190
AGAR
332
AGII
1925
AGRO
935
AGRO-R
0
AGRS
116
AHAP
61
AIMS
250
AIMS-W
0
AISA
159
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
930
AKRA
1020
AKSI
234
ALDO
920
ALKA
298
ALMI
272
ALTO
199
Market Watch
Last updated : 2022/05/18 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
543.10
1.19%
+6.37
IHSG
6793.41
2.24%
+148.95
LQ45
1016.00
1.18%
+11.88
HSI
20644.28
0.2%
+41.76
N225
26911.20
0.94%
+251.45
NYSE
0.00
-100%
-15259.82
Kurs
HKD/IDR 1,869
USD/IDR 14,690
Emas
859,367 / gram

Singgung Tarif Podcast Fuji Rp30 juta, Ini Kata Kiky Saputri

ECOTAINMENT
Rizky Pradita Ananda
Rabu, 19 Januari 2022 14:36 WIB
Komika Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan para netizen di linimasa sosial media, pasca membahas soal nominal Rp30juta.
Komika Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan para netizen di linimasa sosial media, pasca membahas soal nominal Rp30juta. (Foto: MNC Media)
Komika Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan para netizen di linimasa sosial media, pasca membahas soal nominal Rp30juta. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Komika Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan para netizen di linimasa sosial media, pasca membahas soal nominal Rp30juta.

Pembahasan Kiky bersama Gilang Dirga yang menyebut nama Fuji dalam tayangan siaran podcast tersebut, dinilai para penggemar adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut telah menyindir sosok Fuji.

Gilang dan Kiky sendiri sudah melakukan klarifikasi, dalam video klarifikasi keduanya yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Kiky menyebutkan kala itu ia dan Gilang menyebut Fuji dan Rp30 juta dalam konteks bergurau alias bercanda.

“Masa kalau bercanda doang enggak boleh,” kata Gilang.

“Orang kan bilang gini, lu ngapain sebut-sebut nama Fuji. Lah kita masa nyebut ukuran bajunya Fuji? Kan enggak mungkin, kalau soal pertanyaan gue pengen nanya Rp30 juta, itu kan bercanda,” ujar Kiky.

Terlihat di kolom komentar, sebagian netizen memberikan dukungan pada Kiky dan Gilang. Para netizen yang membela Kiky dan Gilang menyebutkan, para penggemar Fuji terlalu heboh dan mengagung-agungkan sosok gadis 19 tahun tersebut.

“Hadehh mulai lagi dehh netizen-netizen mendewakan seseorang lagi,” tulis Zera**kara

“Netizen saja yang terlalu menjunjung tinggi Fuji. Padahal Kiky Gilang bercanda enggak gimana-gimana kok jadi heboh,” komentar dari akun Angg***pratama

“Menurutku sih memang bercanda. Beda sama nyinyir atau apalah itu. Netizen enggak usah baper kenapa,” seru netizen dengan akun bernama Fievi_sof**

“Ribet ya netizen, padahal mereka tuh komedian. Dibawa serius terus,” tambah Sussi***ati90

“Fansnya Fuji sudah kayak fansnya sebelah keterlaluan banget,” kata Raisha.**fif

“Please buat fans-fansnya Fuji tenang kalem santai saja, mereka cuma bercanda. Lagian Fuji anaknya juga baik kok jangan gampang kepancing-kepancing yang kayak beginian,” imbuh pemilik akun bernama ***hriya.yuliasfita30

Di kolom komentar yang sama, meski tak sedikit yang membela Kiky dan Gilang. Beberapa netizen menilai tak sepantasnya kehidupan seseorang dijadikan konten jokes di muka umum.

“Bercanda itu di mana orang yang dibercandain dan orang yang menyimak itu tertawa bersama-sama karena lucu,” kata **ntiasti

“Bukan ngebelain sih, tapi memang kelihatan banget nyindirnya,” komentar dari Sasin***niac

“Bercanda boleh guys ,tapi jangan nyinggung pihak sana sini biar enggak jadi masalah,” saran dari akun Trianab***aizy

“Bukan masalah mendewakan sih, cuma enggak pas saja bercandanya,” tambah Har**y_siregar

“Lagian kenapa segala mempertanyakan 30jt buat apa?? Bukan mendewakan Fuji, tapi hidup orang bukan untuk dibercandain,” pungkas netizen pemilik akun bernama Ulfahir**ms_ (TIA)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD