AALI
10125
ABBA
232
ABDA
0
ABMM
780
ACES
1470
ACST
272
ACST-R
0
ADES
0
ADHI
1165
ADMF
0
ADMG
167
ADRO
1195
AGAR
410
AGII
1100
AGRO
900
AGRO-R
0
AGRS
595
AHAP
71
AIMS
480
AIMS-W
0
AISA
274
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
595
AKRA
3220
AKSI
0
ALDO
890
ALKA
238
ALMI
240
ALTO
344
Market Watch
Last updated : 2021/05/12 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
467.69
-0.91%
-4.29
IHSG
5921.08
-0.92%
-54.70
LQ45
879.63
-1%
-8.87
HSI
28013.81
0%
0.00
N225
28608.59
0%
0.00
NYSE
16355.62
0%
0.00
Kurs
HKD/IDR 1,826
USD/IDR 14,195
Emas
838,803 / gram

Sofa Seharga Mobil Jadi Daftar Seserahan Atta Halilintar

ECOTAINMENT
Diana Rafikasari/Okezone
Senin, 15 Maret 2021 23:07 WIB
Sejumlah perabotan pun dipersiapkan untuk bahtera rumah tangganya nanti, termasuk salah satunya sofa yang harganya bisa mendapatkan satu mobil.
Sofa Seharga Mobil Jadi Daftar Seserahan Atta Halilintar. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Atta Halilintar telah mempersunting Aurel Hermansyah sebagai calon pasangannya. Sejumlah perabotan pun dipersiapkan untuk bahtera rumah tangganya nanti, termasuk salah satunya sofa yang harganya bisa mendapatkan satu mobil.

Hal itu diungkap sendiri oleh Atta dalam video dalam video berjudul "ATTA Beli Apa Aja yg AUREL Sentuh untuk seserahan prabotan". Pilihannya beraneka ragam, ada sofa, meja makan hingga meja ruang tamu.

"Guys tahu nggak satu sofa ini bisa dapat mobil. Tapi emang kita tuh hidup bekerja untuk keluarga. Jadi kalau seserahan itu udah dibudgetin. Meja marmer, ada emasnya. Meja dengan batu asli dari Spanyol," tandasnya.

Atta akan membeli apa saja yang disentuh putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. Syaratnya, Aurel bebas memilih dan menyentuh semua barang yang diinginkan dengan cara menutup mata.

"Gue akhirnya bebasin dia untuk milih apa yang dia mau," ujar Atta dikutip Sabtu (13/3/2021).

Hal ini dilakukan youtuber 26 tahun tersebut semata-mata hanya untuk membahagiakan Aurel.

"Cari perabot, cari perabot gitu aja terus sampai calon bojoku ini seneng karena tugas gue adalah bikin dia seneng," kata Atta.

"Caranya setiap barang yang dia pegang, gue akan beliin tapi ditutup matanya. Degdegan sih semoga nggak kena yang mahal," sambungnya.

Tentu saja perabot yang nantinya akan mengisi rumah mewah Atta dan Aurel ini bukanlah perabot biasa. Untuk sofa misalnya, seharga satu mobil. Begitu juga dengan meja terbuat dari batu asal Spanyol.

Meski demikian, sulung dari Gen Halilintar ini tak keberatan dengan harga mahal dari setiap barang tersebut. Bagi Atta, yang terpenting adalah kebahagiaan Aurel.

Setelah proses lamaran hari Sabtu (13/3). Pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret. (TYO)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD