AALI
9800
ABBA
292
ABDA
6750
ABMM
1400
ACES
1350
ACST
195
ACST-R
0
ADES
3650
ADHI
830
ADMF
7600
ADMG
194
ADRO
2260
AGAR
362
AGII
1475
AGRO
1485
AGRO-R
0
AGRS
148
AHAP
70
AIMS
404
AIMS-W
0
AISA
173
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
1130
AKRA
810
AKSI
740
ALDO
1380
ALKA
358
ALMI
290
ALTO
222
Market Watch
Last updated : 2022/01/17 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
507.30
-0.48%
-2.43
IHSG
6645.05
-0.72%
-48.35
LQ45
948.02
-0.52%
-4.93
HSI
24218.03
-0.68%
-165.29
N225
28333.52
0.74%
+209.24
NYSE
0.00
-100%
-17259.00
Kurs
HKD/IDR 1,836
USD/IDR 14,319
Emas
838,644 / gram

Tagihan Listrik Capai Rp90 Juta Setiap Bulan, Jennifer Jill Ingin Jual Rumah

ECOTAINMENT
Vania Ika Aldida
Sabtu, 27 November 2021 12:39 WIB
Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Prawira dan anak bungsunya, diketahui tinggal di sebuah rumah yang terbilang cukup besar.
Tagihan Listrik Capai Rp90 Juta Setiap Bulan, Jennifer Jill Ingin Jual Rumah
Tagihan Listrik Capai Rp90 Juta Setiap Bulan, Jennifer Jill Ingin Jual Rumah

IDXChannel - Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Prawira dan anak bungsunya, diketahui tinggal di sebuah rumah yang terbilang cukup besar. Akan tetapi, wanita 51 tahun itu saat ini berkeinginan untuk menjual rumahnya lantaran dianggap terlalu besar untuk ditempati oleh tiga orang.

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam akun Youtuebe Ngobrol Asix. Terlebih, biaya listrik yang harus dibayarkannya setiap bulan, disebut mencapai Rp 90 juta. Padahal rumahnya hanya ditinggali oleh dirinya bersama suami dan satu anaknya.

"Gua pengen jujur jual rumah gue karena udah kegedean. Terlalu besar buat kita bertiga," ujar Jennifer Jill dalam video tersebut.

"Capek banget cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik. Orangnya kagak ada." sambungnya.

Banyaknya tagihan listrik yang harus dibayarkannya setiap bulan, membuat Jennifer Jill stress. Apalagi, dengan uang tersebut ia bisa membeli 12 tas dalam satu bulan.

"Kan gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa beli berapa, 12 tas lo sebulan. Stres bok," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sering kesulitan menemukan dimana keberadaan orang-orang di kediamannya. Hal itu tampaknya semakin membuat dirinya mantap untuk menjual rumah besarnya.

"Karena anak aku udah gede-gede. Kayaknya gue ama Ajun juga, kita aja dalam rumah pake handphone. 'Loe di mana ya?' kan lucu ya," tandasnya. (NDA)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD