Positif Virus Korona, Pangeran Charles Lakukan Karantina Mandiri

IDXTainment
Shifa Nurhaliza
Kamis, 26 Maret 2020 08:45 WIB
Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus korona pada Rabu (25/3/2020) dan terakhir kali bertemu Ratu Elizabeth pada 12 Maret lalu.
Positif Virus Korona, Pangeran Charles Lakukan Karantina Mandiri. (Foto: Ist)

IDXChannel - Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus korona pada Rabu (25/3/2020) dan sudah mengabari sang Ibu yakni Ratu Elizabeth II (93), serta kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pangeran Charles merupakan anggota inti kerajaan inggris pertama yang terpapar virus korona, pangeran charles terakhir kali bertemu Ratu Elizabeth pada 12 Maret lalu saat menghadiri acara pemberian penghargaan.

Istana Buckingham meyakini, saat itu Charles belum terpapar korona. Dan saat ini dirinya sedang menjalani karantina mandiri di Skotlandia dan tetap menjalani tugasnya dengan baik.

Berbeda dengan sang istri, Camilla dinyatakan negatif virus korona saat sudah menjalani tes Covid-19 pada senin lalu. Meski demikian, Camilla tetap menjalani karantina mandiri di Skotlandia.

Diketahui, Ratu Elizabeth II mengungsi dari Istana Buckingham di London ke Kastil Windsor pada 19 Maret, setelah seorang staf kerajaan dinyatakan positif virus korona.

Tetapi, Ratu dinyatakan dalam kondisi sehat di Kastil Windsor bersama sang suami, Pengeran Philip dan sedang mengikuti saran yang sesuai menyangkut kesehatannya. (*)

Baca Juga