Sejarah Panjang BCA, Inovasi Produk dan Layanan yang Terus Berkembang
Market News
Fahmi Abidin
5 hari yang lalu
Kesuksesan BCA menjadi bank swasta terkemuka di Indonesia tidak lahir sekejap mata, proses berkembang dan beragam inovasi dilahirkan perusahaan.
Sejarah Panjang BCA, Inovasi Produk dan Layanan yang Terus Berkembang. (Foto: Ist)

IDXChannel – Kesuksesan BCA menjadi bank swasta terkemuka di Indonesia tidak lahir sekejap mata, proses berkembang dan beragam inovasi dilahirkan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Melirik sejarahnya, BCA merupakan bank swasta di Indonesia yang didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Selama hampir 60 tahun BCA tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.

Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Inovasi yang dilakukan BCA pun selalu bertambah, institusi perbankan swasta ini banyak mengeluarkan ide-ide brilian seperti feature One klik yang memudahkan BCA memberikan Top Up kepada nasabah dari pada Vintage yang membutuhkan hingga mengeluarkan QR di aplikasi M banking dimana jika ingin transfer hanya foto kode-nya saja dan langsung transfer tanpa perlu ribet. Kemudian ada keyboard juga hal ini bertujuan dimana jika kita pencet lambang BCA kita bisa lihat semua saldo, jenis transaksi bisa dilihat dan bisa transfer juga.

Terakhir, BCA juga sekarang memudahkan nasabahnya jika ingin buka rekening tidak perlu repot untuk datang ke cabang hanya cukup melalui Video Call saja. (*)

Baca Juga