AALI
9650
ABBA
396
ABDA
0
ABMM
1455
ACES
1240
ACST
234
ACST-R
0
ADES
3000
ADHI
1025
ADMF
7725
ADMG
196
ADRO
1815
AGAR
0
AGII
1525
AGRO
2080
AGRO-R
0
AGRS
177
AHAP
76
AIMS
462
AIMS-W
0
AISA
204
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
890
AKRA
4190
AKSI
424
ALDO
965
ALKA
0
ALMI
0
ALTO
0
Market Watch
Last updated : 2021/12/06 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
505.49
0.72%
+3.62
IHSG
6573.41
0.53%
+34.91
LQ45
945.70
0.72%
+6.77
HSI
23466.39
-1.26%
-300.30
N225
27924.96
-0.37%
-104.61
NYSE
16347.87
-0.77%
-127.38
Kurs
HKD/IDR 1,847
USD/IDR 14,395
Emas
827,268 / gram

Anak Kecanduan Game Online, Inul Kejang-kejang Dapat Tagihan Rp65 Juta

ECOTAINMENT
Kevi Laras
Kamis, 18 November 2021 09:56 WIB
Gara-gara anaknya ketahihan main game online, Inul Darasista mengaku pernah mendapatkan tagihan sebesar Rp65 juta.
Anak Kecanduan Game Online, Inul Kejang-kejang Dapat Tagihan Rp65 Juta. (Foto: MNC Media)
Anak Kecanduan Game Online, Inul Kejang-kejang Dapat Tagihan Rp65 Juta. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Gara-gara anaknya ketahihan main game online, Inul Darasista mengaku pernah mendapatkan tagihan sebesar Rp65 juta. Mendapati hal tersebut dia terkejut bukan main hingga sempat bertengkar dengan suaminya sendiri.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah talkshow bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo pada 2019 lalu. Dia mengaku kejang-kejang atas perilaku sang buah hati yang membuat dirinya syok berat.

“Mbak Inul, emang bener katanya Ivan anaknya Mbak Inul lagi seneng banget main game yang berbayar sampai katanya tagihannya puluhan juta rupiah?” tanya sang presenter dengan nada penasaran.

Sontak Inul pun membenarkan hal tersebut atas perbuatan anaknya dirinya hingga ribut dengan sang suami. “Iya pernah. Bikin saya kejang-kejang tuh. Ya, ribut sama bapaknya gitu,” jawab Inul seraya meniru gerakan orang kejang.

Saat kejadian itu Ivan yang baru menginjak usia 10 tahun tengah keasyikan bermain game berbayar di internet hingga membuat tagihan Inul Daratista jebol. Betapa kagetnya sang pedangdut ini saat dirinya ditagih sebesar Rp 65 juta gara-gara ulah anaknya.

“Pernah itu tagihannya sampai Rp65 juta!” tutur Inul yang seketika membuat kaget ketiga host.

“Tagihannya main game? Kayak buka usaha warnet," tanya Vicky Prasetyo 

Menurut istri, Adam ini akibat permasalahan itu dirinya harus pisah ranjang. 
“Akhirnya saya ribut 2 hari 2 malem akhirnya pisah ranjang sama Mas Adam gara-gara bocah ini,” sambung Inul.

Sang suami, menurutnya memang sangat memanjakan anak semata wayangnya tersebut. Bukan tanpa alasan, Inul dan suami memang baru dikaruniai anak setelah belasan tahun menanti buah hati.

“Memang bapaknya anak itu emas bagi dia. Sampai marah-marah aja nggak berani.” jelasnya. (TYO)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD