AALI
9800
ABBA
284
ABDA
6250
ABMM
1365
ACES
1200
ACST
185
ACST-R
0
ADES
3310
ADHI
810
ADMF
7600
ADMG
177
ADRO
2210
AGAR
362
AGII
1430
AGRO
1260
AGRO-R
0
AGRS
151
AHAP
67
AIMS
358
AIMS-W
0
AISA
173
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
1090
AKRA
730
AKSI
685
ALDO
1355
ALKA
300
ALMI
282
ALTO
268
Market Watch
Last updated : 2022/01/26 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
507.28
0.93%
+4.69
IHSG
6600.82
0.5%
+32.65
LQ45
946.86
0.8%
+7.52
HSI
24289.90
0.19%
+46.29
N225
27011.33
-0.44%
-120.01
NYSE
0.00
-100%
-16413.97
Kurs
HKD/IDR 1,838
USD/IDR 14,325
Emas
849,695 / gram

Mulia! Raffi Ahmad Biayai Karyawannya untuk Program Bayi Tabung

ECOTAINMENT
Siska Permata Sari/iNews
Selasa, 11 Januari 2022 20:08 WIB
Salah satu buktinya, Raffi dengan sukarela membiayai karyawannya untuk mengikuti program bayi tabung, yang seperti kita tahu, harganya tak main-main
Mulia! Raffi Ahmad Biayai Karyawannya untuk Program Bayi Tabung (FOTO:MNC Media)
Mulia! Raffi Ahmad Biayai Karyawannya untuk Program Bayi Tabung (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - Artis papan atas Raffi Ahmad seringkali mendapatkan julukan ‘Sultan’. Di samping terkenal tajir melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga murah hati dan royal kepada orang-orang terdekat mereka, tak terkecuali karyawannya.  

Salah satu buktinya, Raffi dengan sukarela membiayai karyawannya untuk mengikuti program bayi tabung, yang seperti kita tahu, harganya tak main-main. Hal ini diketahui dari podcast-nya bersama salah satu karyawan RANS. 

Raffi dan karyawannya itu tampak berbincang-bincang. Rupanya, sang karyawan sudah menikah selama 12 tahun namun belum juga dikaruniai momongan. 

“Udah berapa tahun pernikahan?” tanya Raffi seperti dikutip dari video unggahan ulang yang viral di TikTok, Selasa (11/1/2022). 

“12,” jawab pria yang merupakan karyawan RANS..“Lama juga ya berarti,” balas Raffi. “12 tahun pernikahan, panjang juga yah. Gila,” sambungnya. 

Kemudian Raffi menanyakan soal momongan. “Anak?” tanya ayah Rafathar itu. “Belum,” jawab pria 40 tahun itu singkat. 

“Bayi tabung? Mau coba lagi?” kata Raffi menawarkan, yang langsung disambut sang karyawan dengan semangat dan mata berbinar-binar. 

“Mau!” ujarnya. “Yaudah, gue bayarin,” timpal Raffi yang langsung disambut antusias oleh sang karyawan. 

Tak cuma satu karyawan, Raffi juga ingin membiayai program yang sama untuk karyawannya yang ingin mempunyai anak namun belum kunjung terwujud. 

“Kemarin gue sama Gigi, yaudah deh kalau anak RANS yang kerja sama kita, yang udah ikut sama kita, pengen mencoba, ya walaupun udah berusaha, udah ikhtiar, masih belum dikasih, kita mau bantu coba bayi tabung,” jelas Raffi. 

Sontak, video ini pun mendapat banyak komentar warganet. Mereka kagum dengan aksi berbagi Raffi dan keluarganya. 

“Pantesan rezeki keluarga Raffi ngalir trz,” kata netizen di kolom komentar. 

“Masya Allah sedekahnya brutal, makanya rejekinya ugal-ugalan,” komentar yang lain. 

“Yang tanya amalan Raffi apa sih kok rezekinya ngalir banget, ini salah satunya, doa dari orang lain yang ia bantu,” tulis netizen.

(SANDY)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD