Kejutan Marketing ala Garuda, Pasang Logo RANS di Badan Pesawat

IDXTainment
Fahmi Abidin
Senin, 31 Agustus 2020 12:00 WIB
Logo RANS Entertainment terpampang besar di badan pesawat terbaru emiten berkode saham GIAA.
Kejutan Marketing ala Garuda, Pasang Logo RANS di Badan Pesawat. (Foto: Official Account Instagram @raffinagita1717)

IDXChannel – Garuda Indonesia kini tengah menjadi buah bibir di sosial media setelah Pesawat terbaru maskapai plat merah itu memasang logo perusahaan milik artis Raffi Ahmad. Logo RANS Entertainment terpampang besar di badan pesawat terbaru emiten berkode saham GIAA.

Dilansir Okezone, Senin (31/8/2020), Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pemasangan logo RANS sejatinya memberikan kejutan untuk vlog pribadi pasangan artis tersebut.

“Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara Instagram GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan, di Jakarta, pada Senin (31/8/2020).

Sekadar diketahui, Irfan Setiaputra dan Raffi Ahmad sempat diskusi bersama secara daring beberapa saat lalu, dan diketahui, Direktur Utama Garuda Indonesia itu bertindak sebagai host dengan bintang tamu adalah Raffi Ahmad.

Setelah pemasangan logo Rans tersebut ramai diperbincangkan, Irfan berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional. "Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.

Logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia ramai usai akun Instagram @raffinagita1717 menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia yang membuat heboh jagat dunia maya. Raffi dan Nagita selain dikenal sebagai pasangan artis juga Youtuber ternama dengan jutaan subcribers melalui akun channel RANS. (*)

Baca Juga