AALI
0
ABBA
0
ABDA
0
ABMM
0
ACES
0
ACST
0
ACST-R
0
ADES
0
ADHI
0
ADMF
0
ADMG
0
ADRO
0
AGAR
0
AGII
0
AGRO
0
AGRO-R
0
AGRS
0
AHAP
0
AIMS
0
AIMS-W
0
AISA
0
AISA-R
0
AKKU
0
AKPI
0
AKRA
0
AKSI
0
ALDO
0
ALKA
0
ALMI
0
ALTO
0
Market Watch
Last updated : 2021/05/13 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
467.69
-0.91%
-4.29
IHSG
5921.08
-0.92%
-54.70
LQ45
879.63
-1%
-8.87
HSI
27718.67
0%
0.00
N225
27448.01
0%
0.00
NYSE
16181.63
-1.06%
-173.99
Kurs
HKD/IDR 1,827
USD/IDR 14,198
Emas
838,980 / gram

Dijual Terbatas, Asus Bidik Pecinta Gundam di Indonesia

ECOTAINMENT
Fikri Kurniawan/Sindonews
Selasa, 13 April 2021 09:50 WIB
ASUS Indonesia juga akan memberikan gundam action figure beserta sertifikat kepemilikan.
Asus menjual seri Gundam. (Foto: Istimewa)

IDXChannel - ASUS Indonesia resmi meluncurkan 9 lini produk untuk melengkapi seluruh rangkaian komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series di Indonesia. Dengan demikian, terdapat total 14 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series yang telah diluncurkan dan hadir dalam dua versi yaitu Gundam Edition dan Zaku II Edition.

Ke-9 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series ini merupakan peluncuran kedua. ASUS Indonesia juga telah menyiapkan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit edisi terbatas dalam dua versi, yaitu White Version (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition) yang nantinya hanya akan dijual secara eksklusif pada ASUS Component Official Store di e-commerce.

Bersamaan dengan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit tersebut, ASUS Indonesia juga akan memberikan gundam action figure beserta sertifikat kepemilikan. Untuk itu bersiaplah menjadi yang pertama memiliki PC Rakitan bertemakan ASUS X GUNDAM di Indonesia.

Berikut ini ke-9 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series tersebut.

White Version (GUNDAM EDITION)

Z590 Wifi GUNDAM EDITION

Dari segi fitur dan teknologi, motherboard ini telah mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 dan ke-10 serta memiliki konektifitas yang mudah, dengan menyediakan PCIe 4.0, USB 3.2 Gen 2x2 Type-C, panel depan untuk USB 3.2 Gen 1 Type-C serta telah didukung Thunderbolt 4.

Kemudian motherboard ini memiliki 14+2 power stage DrMOS, PCB enam lapisan, soket ProCool, komponen TUF kelas militer, dan Digi+ VRM untuk ketahanan yang maksimum. Terlebih modul Intel WiFi 6 kompatibel dengan standar 802.11ax serta Intel 2,5 Gb Ethernet, TUF LANGuard dan teknologi TurboLAN, secara teori mampu mendorong bandwidth tertinggi hingga 2,4 Gbps.

ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION

AIO Cooler ini mengeluarkan potensi penuh dari CPU penggunam Kipas radiator dibuat khusus untuk memberikan performa optimal dengan menghasilkan 81CFM/5,0mm H2O untuk efisiensi pendinginan superior. Dengan kinerja, fitur, dan tampilan terbaik dari ROG, pendingin ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION siap menjadi pusat perhatian pada PC rakitan pengguna.

ROG Strix Helios GUNDAM EDITION

Casing ini mampu menampung hingga motherboard EATX dan pengaturan pendinginan air ekstrem, serta gambar mekanik GUNDAM pada bagian panel depan dengan pilihan jutaan warna dan berbagai efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan selera melalui software Aura Sync.

Dari sisi desain, casing ini juga memiliki pegangan kain bertema Gundam yang ergonomis serta telah teruji secara ketat untuk mengangkat beban hingga 50 kg.

ROG Delta GUNDAM EDITION

Efek pencahayaan RGB pada perangkat ini memberikan nilai tambah untuk penampilan saat bermain game atau saat live streaming. Dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulannya, ROG Delta GUNDAM EDITION hadir dengan ESS 9218 quad DAC kelas hi-fi yang diklaim menghasilkan suara jernih dan detail tanpa cela untuk memfasilitasi para gamer.

ROG Delta GUNDAM EDITION juga dilengkapi dengan konektor USB-C dan adaptor USB-C ke USB 2.0 untuk memudahkan bermain game di PC, konsol, dan perangkat seluler tanpa perlu mengganti headset.

ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION

Keyboard ini hadir dengan Cherry MX switches serta plat bagian atas yang dilapisi alumunium untuk memastikan kenyamanan, keandalan dan ketahanan yang optimal saat digunakan.

Keyboard ini juga dilengkapi Stealth key dengan gambar ikonik Gundam sebagai tombol instan untuk menyembunyikan seluruh aplikasi yang dibuka atau mematikan seluruh audio saat dibutuhkan.

Terlebih, adanya RGB yang ditempatkan pada bagian bawah tombol keyboard yang dapat disesuaikan mulai dari warna hinga efek pencahayaanya akan menjadi daya tarik utama pada PC rakitan.

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION

Hadir dengan karakter desain Gundam RX-78-2 yang kuat, perpaduan warna biru, putih dan merah menjadikannya desain mouse yang berkarakter. Terdapat sensor 6.200 dpi yang mampu melacak hingga 220 ips dan dengan poling rate 1000 Hz, memastikan pengguna memiliki kontrol dengan presisi tinggi, respons cepat, dan akurat.

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION juga menyematkan lima tombol yang dapat diprogram, sehingga dapat menyesuaikan kontrol untuk game atau gaya bermain sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

ROG Sheath GUNDAM EDITION

ROG Sheath GUNDAM EDITION ini telah melalui serangkaian uji tekanan, termasuk pergeseran mouse dengan jarak lebih dari 250km, dan paparan terhadap suhu ekstrem -30°C dan 60°C selama 57 jam.

Ketebalan 3mm juga memastikan permukaannya memiliki bantalan yang nyaman. Jahitan tahan lama di sepanjang tepinya mencegah kusut, meskipun setelah digunakan bertahun-tahun.

Red Version (ZAKU II EDITION)

TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION

Menghadirkan ikon dan logo ZAKU II pada penutup pompa dan kipas radiator, komponen ini diklaim menambah nilai estetika tersediri pada rakitan PC. Setiap kipas radiator secara khusus disetel untuk memberikan kinerja optimal dengan radiator seri TUF Gaming LC, menghasilkan 67 CFM / 3,0 mm H2O / 29dB (A) untuk efisiensi pendinginan terbaik.

Bagian bilah kipas radiator juga telah di rancang sedemikian rupa dengan tingkat presisi yang tinggi untuk meminimalkan suara yang dikeluarkan saat menghasilkan aliran udara.

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION merupakan casing mid-tower edisi khusus bagi para penggemar Gundam. Dengan skema warna yang terinspirasi oleh kostum Char Aznable ZAKU II, casing ini memiliki desain panel depan berlubang berbentuk sarang madu untuk membantu aliran udara dan memiliki panel samping berlapis tempered-glass untuk menunjukan bagian dalam rakitan PC.

Casing ini juga memiliki gantungan headset khusus pada bagian samping serta kompatibilitas yang luas. Kipas internalnya berkemampuan addressable RGB dapat dipasangkan dengan motherboard dan komponen yang kompatibel dengan Aura Sync, sehingga menghadirkan pencahayaan dan efek ruangan yang selaras. (TIA)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD