AALI
8250
ABBA
214
ABDA
6025
ABMM
3960
ACES
610
ACST
176
ACST-R
0
ADES
7175
ADHI
715
ADMF
8300
ADMG
167
ADRO
3960
AGAR
292
AGII
2350
AGRO
550
AGRO-R
0
AGRS
90
AHAP
85
AIMS
242
AIMS-W
0
AISA
164
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
1635
AKRA
1350
AKSI
316
ALDO
655
ALKA
290
ALMI
392
ALTO
181
Market Watch
Last updated : 2022/09/30 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
534.58
0.21%
+1.10
IHSG
7040.80
0.07%
+4.60
LQ45
1011.48
0.24%
+2.44
HSI
17222.83
0.33%
+56.96
N225
25937.21
-1.84%
-484.84
NYSE
13608.29
-1.63%
-224.91
Kurs
HKD/IDR 1,939
USD/IDR 15,260
Emas
819,860 / gram

Nycta Gina Ungkap Alasan Lama Vakum Sebagai Dokter

ECOTAINMENT
Wiwie heriyani
Rabu, 10 Agustus 2022 15:22 WIB
Nama Nycta Gina sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air.
Sejak pandemi, Nycta Gina vakum sebagai dokter. Foto: MNC Media
Sejak pandemi, Nycta Gina vakum sebagai dokter. Foto: MNC Media

IDXChannel - Nama Nycta Gina sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Artis yang akrab dengan tokoh Jeng Kelin ini nyatanya memiliki profesi sebagai dokter

Namun, Nycta Gina sudah lama vakum dari dunia medis. Baru-baru ini, di Podcast Deddy Corbuzier dia mengungkapkan alasannya belum kembali membuka praktek. 

“Jadi, lu udah nggak praktek lagi sekarang? Bakal praktek lagi?,” tanya Deddy Corbuzier kepada Nycta Gina, yang dikutip Rabu, (10/8/2022).

“Belum," jawab Nycta Gina singkat, sambil tertawa. 

"Kenapa sih? Kalau gue jadi dokter bangga loh,” kata Deddy menimpali. 

Istri Rizky Kinos itu mengungkapkan alasannya belum membuka praktek lantaran pandemi. Dia tak mau mengambil risiko karena memiliki balita.

“Ya aku bangga. Maksudnya tuh aku masih praktek sampe awal pandemi 2020. Cuma waktu itu kan kondisinya belum paham menghadapi pandemi ini seperti apa kan," tutur dia.

Deddy menimpali dengan bertanya terkait sumpah dokter kepada Nycta Gina. Menurut Deddy, dokter harus mengutamakan pasiennya. 

“Lupa dengan sumpah dokter Anda?," tanya Deddy. 

Nycta Gina menanggapi Deddy dengan santai dan beralasan bahwa anak dan keluarga menjadi prioritasnya. Meski begitu, dirinya memastikan akan kembali menekuni profesinya sebagai seorang dokter. 

“Ingat. Harus mengutamakan (pasien) ya. Yaudah, akhirnya karena mikirin anak istirahat dulu, cuti dulu, tapi enggak tau kenapa pandemi ini panjang banget kan, jadi aku akan kembali, Insya Allah," ujar Gina.

Halaman : 1 2
link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD