Ajak Melek Investasi, Saham Waskita Beton Precast Jadi Hadiah Pernikahan di Kep Riau

Yuk Nabung Saham
Shifa Nurhaliza
Jumat, 24 Juli 2020 18:00 WIB
Saham tak hanya dijadikan sebagai instrumen investasi semata, kini anak muda juga menjadikan saham sebagai mas kawin hingga hadiah pernikahan.
Ajak Melek Investasi, Saham Waskita Beton Precast Jadi Hadiah Pernikahan di Kep Riau. (Foto: Ist)

IDXChannel – Saham tak hanya dijadikan sebagai instrumen investasi semata, kini anak muda juga menjadikan saham sebagai mas kawin hingga hadiah pernikahan, seperti yang terjadi di Kepulauan Riau.

Saat acara pernikahan Mulianti dan Deka Rama Fitrah di Desa Merawang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau seperti dikutip dari unggahan @idx_kepri. Dari tamu undangan yang hadir selain memberikan doa dan juga hadiah menarik yakni saham PT Waskita Beton Precast

Dikatakan Yuzardi Syahbarin Ketua Komunitas Cuan Kite Lingga bahwa kado pernikahan tersebut merupakan kado yang berbeda dari biasanya, hal itu karena sedang menjadi trend untuk merayakan hari kebahagiaan seseorang dengan sesuatu yang dapat bertahan lama dan bernilai.

Ditambahkan Yuzardi, hadiah yang diberikan tersebut mencerminkan keinginan untuk masa depan yang cerah. Hal ini bisa menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

“Kebetulan mempelai laki-laki merupakan Bagian komunitas kita, jadi saat dia nikah kita diskusi untuk memberikan kado yang spesial berbeda dari yang lain yakni kita berikan Saham," kata Yuzardi, pada Jumat (24/7/2020).

Kado tersebut diketahui berupa saham PT Waskita Beton Precast sebanyak 7.500 saham. Yuzardi menambahkan bahwa di kabupaten Lingga masyarakat belum terlalu mengerti dan mengetahui saham. Oleh karena itu, dirinya berniat memberikan hadiah berupa saham sebagai salah satu bentuk untuk memasyarakatkan investasi saham dikalangan warga Kepulauan Riau. (*)

Baca Juga