AALI
9975
ABBA
288
ABDA
7200
ABMM
1395
ACES
1370
ACST
202
ACST-R
0
ADES
3660
ADHI
890
ADMF
7600
ADMG
197
ADRO
2270
AGAR
350
AGII
1435
AGRO
1510
AGRO-R
0
AGRS
159
AHAP
72
AIMS
406
AIMS-W
0
AISA
177
AISA-R
0
AKKU
50
AKPI
1140
AKRA
825
AKSI
795
ALDO
1320
ALKA
384
ALMI
294
ALTO
238
Market Watch
Last updated : 2022/01/14 Data is a realtime snapshot, delayed at least 10 minutes
IDX30
509.74
0.24%
+1.24
IHSG
6693.40
0.53%
+35.05
LQ45
952.95
0.25%
+2.36
HSI
24383.32
-0.19%
-46.45
N225
28124.28
-1.28%
-364.85
NYSE
0.00
-100%
-17166.28
Kurs
HKD/IDR 1,832
USD/IDR 14,293
Emas
840,167 / gram

Ngebet Jualan Opak, Raisa Malah Jajakan Nasi Bakar Waktu SD

ECOTAINMENT
Kevi Laras
Kamis, 09 Desember 2021 11:50 WIB
Raisa bercerita tentang masa kecilnya yang terobsesi dengan sinetron 'Keluarga Cemara sehingga ingin jualan opak.
Raisa bercerita tentang masa kecilnya yang terobsesi dengan sinetron 'Keluarga Cemara sehingga ingin jualan opak.  (Foto: MNC Media)
Raisa bercerita tentang masa kecilnya yang terobsesi dengan sinetron 'Keluarga Cemara sehingga ingin jualan opak. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Penyanyi cantik yang baru saja memborong empat piala AMI Awards 2021. Raisa mengungkapkan masa lalunya yang buat siapa pun kaget dan ngakak, salah satunya Vokalis Grup band Gigi, Armand Maulana.

Dalam kesempatan diundang sebagai bintang tamu di YouTube Armand Maulana, Raisa bercerita masa lalunya. Kali ini Raisa bercerita tentang masa kecilnya yang terobsesi dengan sinetron 'Keluarga Cemara. 

Saking terobsesinya, ibu satu anak itu ingin jualan opak keliling saat ia masih duduk dibangku SD.

"Waktu masih SD, aku addict banget sama Keluarga Cemara. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," ujar Raisa dikutip pada Kamis (9/12/2021)

Sehubungan dengan itu, Ibu satu anak ini merengek kepada sang Ibu agar permintaannya dituruti. "Itu kayak hal yang paling 'apaan sih nih anak'. Duh sampai nangis," sambungnya sambil tertawa

"Aku juga nggak tau ini tangisan apa. Pokoknya kocak banget. Kenapa harus opak? Aku bahkan saat itu nggak tau opak itu apa," jelasnya sambil tertawa geli

Mendengar Raisa merengek, akhirnya sang ibu menuruti permintaan itu. Bukan jualan opak, ibunya meminta Raisa jualan nasi bakar keliling komplek

"Tapi opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak, pengin jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak, tapi aku jualan nasi bakar," katanya

Mau tidak mau sang Ibu memasakkan Raisa nasi bakar untuknya berjualan keliling agar Raisa tidak menangis. "Ibu yang masak, aku jualan nasi bakar keliling kompleks. Karena obsesinya adalah aku pengin jualan yang aku bawa-bawa gitu," katanya dengan wajah malu. (TIA)

link copied to clipboard
COPY TO CLIPBOARD